Kembangkan Brand Fashion Muslimah, Pasangan Ini Raih Omzet Menggiurkan

Jum'at, 26 Maret 2021 - 02:03 WIB
"Saat itu saya jualan hanya setengah toko dan boleh berjualan hanya di hari-hari tertentu selain hari Senin dan Kamis, hari di mana toko biasanya ramai. Ketika bukan hari berjualan, barang harus dipindah ke gudang padahal saat itu saya sedang hamil muda anak pertama," ungkap Chika.

Bukan tanpa rintangan, Chika mengatakan bagaimana ia kerap dipandang sebelah mata dan sulit mendapatkan barang importir saat awal-awal berjualan.

Kini, Chika melalui brand Bugis Hijab telah memiliki tiga toko offline. Arwin kemudian memiliki ide untuk membuat toko online sebagai solusi bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Akhirnya satu toko offline ditutup, dan dialihkan sebagai toko online Bugis Hijab yang berdiri hingga saat ini. Berkat go online, omzet Bugis Hijab naik pesat hingga miliaran dan memiliki lebih dari 70 karyawan.



Toko offline Bugis Hijab sendiri berada di lantai 5 Blok A12 dan Blok F11 Thamrin City, Jakarta Pusat. "Untuk platform online kami bisa dijumpai di Shopee melalui bugishijab dan Instagram @bugishijabofficial," kata Chika.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More