Sambut Ramadhan Baik Bersama Vision+, Bisa Nonton Konten Seru Sambil Donasi

Sabtu, 17 April 2021 - 11:03 WIB
Merupakan salah satu momen yang paling dinantikan di bulan puasa, Vision+ pun hadir untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa atau ngabuburit dengan sederetan judul film dan series yang bisa disaksikan melalui gadget. Tayangan seru tersebut diantaranya, Takjil Hunter , Inside D’ Mosque, Bincang Ramadhan bersama Aa Gym, hingga film-film religi Tanah Air seperti Doa yang Mengancam (dibintangi oleh komedian Aming & Zaskia Adya Mecca), sampai dengan film religi yang meraup jutaan penonton, Ketika Cinta Bertasbih 1 & 2 (dibintangi oleh Kholidi Asadil Alam & Oki Setiana Dewi), dan masih banyak lainnya.



Sahur Seru Bersama Tayangan Pilihan

Untuk menemani momen sahur, Vision+ juga hadir untuk menghibur para pengguna dengan rekomendasi tayangan pilihan yang tersedia secara live streaming, diantaranya Preman Pensiun 5 , Amanah Wali 5 , dan juga Big Movies Platinum Sahur yang menghadirkan film-film Box Office seru seperti X-Men dan Die Hard . Dijamin akan membuat waktu sahur lebih bersemangat!

Langganan Vision+ Premium Sambil Donasi

Nonton tayangan lengkap di Vision+ mulai dari live TV hingga original series sambil beramal? Tentu bisa! Sebanyak 10% dari setiap pembelian paket Vision+ Premium selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah akan dikumpulkan dan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui MNC Peduli. Informasi lebih lanjut mengenai program donasi ini dapat dilihat di sini .

Berbagi referral code, Berbagi Berkah Ramadhan

Tak hanya berbagi dalam bentuk donasi, di Ramadhan Baik ini para pengguna Vision+ juga dapat menyebarkan kebaikan dengan berbagi referral code kepada orang-orang tersayang. Dengan mengaktifkan referral code, maka baik yang membagikan maupun yang menerima akan mendapatkan gratis 7 hari Vision+ Premium untuk menonton tayangan-tayangan berkualitas mulai dari live TV streaming dari channel lokal, internasional, maupun premium, lebih dari 10.000 jam film & series, serta tayangan eksklusif Vision+ Originals dari berbagai genre mulai dari Twisted , Ketawa di Mana Aja , Disconnected , Skripsick , hingga yang terbaru, Sumber Rezeki .



Untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More