Adu Gaya Juri dan Bintang Tamu Indonesian Idol Special Season, Keren-keren Banget!

Selasa, 27 April 2021 - 15:30 WIB
Aksen bulu pada lengan serta kalung chocker warna perak menambah kesan dramatis. Sementara itu Ari Lasso mengenakan setelan jas warna hitam polos dan Ahmad Dhani mengenakan kemeja batik.

Ada pula momen pertemuan antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti . Penyanyi yang akrab disapa KD ini tampil dua kali, yang mana pertama, ia tampak mengenakan jumpsuit rancangan Ivan Gunawan . Jumpsuit yang memiliki detail berupa manik-manik emas serta kain silk ini dipakai saat bernyanyi dengan Mark Natama .



Di penampilan kedua, Krisdayanti tampil bernyanyi dengan Melisa Hartanto . Kali ini ibu kandung Aurel Hermansyah itu mengenakan gaun hitma couture rancangan Wirama Pratama.



Tak hanya Krisdyanti, gaun rancangan Wirama Pratama juga dikenakan oleh Bunga Citra Lestari . Gaun couture dengan detail berupa lengan balon ini memiliki konsep 2 in 1. Gaun panjang warna hitam dan putih ini bisa diubah menjadi gaun pendek saat menyanyikan lagu Dance Tonight.



Panggung juga diisi dengan penampilan Dewa 19 , Ari Lasso, Judika, dan Anang Hermansyah membawakan lagu Arjuna. Penampilan spektakuler tersebut langsung disambut standing ovation oleh Rossa.



Sementara itu saat Rossa duduk di kursi Juri dan tampil berkolaborasi dengan Padi Reborn , tampak mengenakan dress berbahan latex warna merah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More