Kolaborasi Menciptakan Talent Hospitality Global Berbasis Digital

Sabtu, 01 Mei 2021 - 07:01 WIB
"Pelatihan hospitality yang terintegrasi dengan teaching factory menjadikan alumni IDeA Indonesia lebih adaptif, kolaboratif dan kompetitif menghadapi dunia kerja. Kemitraan dan kerjasama dengan Archipelago International kali ini sebagai upaya IDeA Indonesia menciptakan SDM hospitality berdaya saing global berbasis teknologi digital," kata Direktur Utama IDeA Indonesia, Eko Desriyanto, SHI., MM.

Kerjasama IDeA Indonesia dan Archipelago International kali ini menitik beratkan pada hybrid learning dan distance internship. Hybrid Learning merupakan pemberian materi pembelajaran secara online melalui platform hybrid.ideaindonesia.com, kemudian peserta melaksanakan pembelajaran praktik di jaringan hotel Archipelago International yang terdekat dengan domisili peserta tersebut, baik dalam maupun luar negeri. Peserta akan mendapat Sertifikat On Job Training setelah menyelesaikan program dan serangkaian evaluasi.



"Ke depan, IDeA Indonesia akan terus mengembangkan berbagai bentuk kemitraan strategis dengan berbagai pihak. IDeA Indonesia juga telah menyiapkan rencana ekspansi untuk mengoperasikan 6 cabang lembaga pelatihan berbasis Teaching Factory berupa hotel bintang 3 dan 4, di berbagai kota di Indonesia," tutup Eko Desriyanto.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More