5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei

Sabtu, 01 Mei 2021 - 23:00 WIB


Aktor muda Lee Do Hyun semakin dikenal sejak bintagi 18 Again, Sweet Home, dan Beyond Evil. Kali ini, Anda dapat menyaksikan akting terbaru Lee Do Hyun dalam drama Youth of May. Drama ini mengambil latar pemberontakan di Gwangju pada Mei 1980. Seorang mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) adalah murid yang pintar dan selalu mendapat nilai yang tinggi di kelasnya.

Meskipun terlihat sebagai pribadi yang santai dan mudah bergaul, sebetulnya Hee Tae menunda kelulusannya karena suatu insiden. Hee Tae kemudian bertemu Kim Myung Hee (Go Min Si), suster yang telah bekerja selama tiga tahun. Myung Hee adalah Kim Myung Hee dikenal sebagai orang dengan kepribadian yang hangat dan menentang ketidakadilan.

Di tengah pergolakan yang terjadi, timbul cinta di antara Hee Tae dengan Myung Hee. Dan Hee Tae akan melalui bulan Mei yang paling berat selama hidupnya. Saksikan drama ini mulai 4 Mei 2021.

3. Doom at Your Service



Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young sebagai Tak Dong Kyung dan Seo In Guk sebagai Myeol Mang atau Kim Sa Ram. Tak Dong Kyung bekerja sebagai editor novel web selama enam tahun. Ia didiagnosis menderita kanker otak dan orang tuanya tewas dalam kecelakaan. Baginya, hidup seperti penuh dengan ketidakberuntungan. Secara tak sengaja, ia memanggil Myung Mang, pembawa pesan antara manusia dan dewa.

Kemunculan Myeol Mang telah mengubah kehidupan Tak Dong Kyung menjadi tidak biasa. Kejadian tidak terduga membuat Tak Dong Kyung menandatangani kontrak 100 hari. Myeol Mang tidak memiliki perasaan, dan ia hanya bekerja mengikuti takdir tanpa adanya niat atau nafsu. Nantikan aksi mereka mulai 10 Mei 2021.

4. The Penthouse 3

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More