Rekomendatif! Inilah 5 Tempat Hangout Instagramable di Jakarta

Minggu, 02 Mei 2021 - 17:35 WIB
Strawberry Cafe



Kafe ini memiliki desain yang dibuat dengan tema dasar buah stroberi. Nuansa alam terasa dengan tambahan furnitur dan hiasan keren yang tersaji. Tempat ini begitu cocok untuk Anda yang datang bersama keluarga maupun pasangan.

Mengenai sajian makanannya, tak perlu diragukan. Menu yang ditawarkan terbilang lengkap baik makanan berat, ringan, minuman atau bahkan es krim pun ada.

Romansa Cafe



Kafe yang berada di Jalan Sabang Jakarta Pusat ini memiliki 2 lantai, lantai 1 yang interiornya lebih modern dengan sentuhan warna-warna vintage dan lantai 2 yang gayanya vintage Tionghoa-Peranakan banget.

Area lantai 2 ini bergaya vintage dan akan membuat Anda seperti kembali ke tahun 1980-an. Ada juga beberapa spot foto di dalam kafe berupa plang neon dengan kata-kata puitis di tembok.



Koko.Pi



Di sini, ada banyak mural dengan dekor berwarna cerah khas summer yang bisa jadi background foto Anda di Instagram. Di area lantai atas kafe instagramable di Jakarta satu ini juga ada area outdoor yang chill and cozy banget lho.

Untuk minuman, cobain deh espresso con panna atau honey espresso dari Koko.Pi. Ada juga camilan seperti potato fries, kebab mini, dan chicken cordon bleu untuk menemani minuman Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More