Terjun ke Dunia Kuliner, Empat Anak Muda Kelola Cabang Ke-10 Kadai Mak Ciak

Sabtu, 05 Juni 2021 - 02:11 WIB
Lantas kenapa tertarik menjadi reseller makanan Padang? Hilman mengatakan, karena masakan Padang bisa diterima semua kalangan. "Lidah orang Indonesia, cocok dengan masakan Padang," tandas Hilman.

"Kami sangat mengenal cita rasa Mak Ciak yang enak, karena sering nongkrong di kedai pertama Mak Ciak di Kalibata City," imbuhnya.

Keempat sahabat itu pun optimistis investasi yang dijalankan di tengah masa pandemi Covid 19 itu bisa berkah dan membawa sukses, terutama untuk memuaskan selera kuliner Tanah Air.

Sementara itu, pemilik Mak Ciak, Afrizal menyebutkan jika restorannya terkenal karena rasanya yang autentik. Namun tidak pedas ataupun tidak manis, dan selalu disajikan fresh setiap hari.



Afrizal mengaku, memang kebanyakan menu masakan Padang ada kebiasaan untuk dihangatkan. "Namun prinsip kami dalam berdagang tidak begitu. Justru makanan yang dihangatkan akan berubah warna dan rasa. Karenanya, kami menyiapkan makanan yang selalu fresh setiap hari. Kalau ada makanan yang tersisa di hari ini, lebih baik kita berikan pada panti asuhan," kata dia.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More