5 Makanan yang Bisa Membantu Tubuh untuk Tetap Hidrasi

Senin, 25 Mei 2020 - 08:33 WIB
Hidrasi memainkan peran yang sangat penting dalam semua fungsi tubuh, dan membantu membuat kulit yang sehat, rambut kuat, pencernaan dan metabolisme baik. (Green and Growing)
Hidrasi memainkan peran yang sangat penting dalam semua fungsi tubuh, dan membantu membuat kulit yang sehat, rambut kuat, pencernaan dan metabolisme baik.

Hidrasi memainkan peran yang sangat penting dalam semua fungsi tubuh, dan membantu membuat kulit yang sehat, rambut kuat, pencernaan dan metabolisme baik. Penting untuk memastikan Anda dan keluarga tetap terhidrasi dan sehat setiap hari.

Dehidrasi dapat menyebabkan rasa tidak nyaman, seperti masalah pencernaan atau mual, dan juga dapat menyebabkan heatstrokes dan penyakit terkait panas lainnya. Karena itu, penting untuk tetap minum air putih dan mengonsumsi makanan yang mengandung kadar airnya tinggi.

Makanan ini dapat menghidrasi dengan mudah, kaya berbagai nutrisi dan juga dapat memenuhi kebutuhan air harian Anda. Berikut lima makanan yang bisa membantu menghidrasi seperti dilansir dari Times Now News.

1. Semangka





Semangka memberikan efek pendinginan hebat ketika dikonsumsi dingin. Setiap gigitan semangka memiliki 92% air dan 6% gula. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang kandungan gula karena semuanya alami.

2. Tomat

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More