Debut Single Girlband DREAMGIRLS Dapat Sambutan Positif, Kenalan Yuk sama Anggotanya!

Rabu, 09 Juni 2021 - 11:41 WIB
Kegigihan Aura akhirnya membuat dia mampu meraih mimpi dan memasuki dunia hiburan, termasuk menjadi anggota girlband.

“Aku tidak menyangka bisa jadi anggota girlband, yang adalah keinginan aku dari dulu. Waktu aku tahu bisa menjadi main vocal di grup ini, aku benar-benar tidak menyangka dan sangat bersyukur,” katanya.



Salwa Andhara



Akibat pandemi, banyak orang harus mengalihkan kegiatannya dari offline menjadi online, hingga membuat mereka terinspirasi untuk membuat konten kreatif saat di rumah saja. Salwa Andhara salah satunya. Di tengah bosan menjalani karantina, Andhara mulai mencoba jadi content creator untuk menunjukkan bakat menarinya dan mendapatkan penggemar.

Seperti Aura, Andhara yang lebih sering disapa Ara juga dulunya merupakan salah satu murid Erwin Gutawa Music School. Di samping menyanyi, ia juga mempunyai bakat menjadi seorang MC. Itu sebabnya Ara diberikan kepercayaan untuk menjadi juru bicara DREAMGIRLS.

Kenenza Davelynne



Hanya menunjukkan bakat dan mengunggah konten setiap hari, tidak cukup untuk menjadi populer dan sukses di media sosial. Menurut Kenenza, yang juga terpilih menjadi anggota DREAMGIRLS, kegigihan adalah kuncinya dan harus memberikan yang terbaik di setiap konten yang akan diunggah. Gadis remaja ini terus memperlihatkan keinginannya menjadi penyanyi terkenal dengan menunjukkan suara terbaik di setiap video.

“Aku selalu bersemangat dan tidak mudah menyerah dalam membuat konten-konten yang akan aku upload. Aku selalu semaksimal mungkin dalam menari dan menyanyi sehingga hasilnya bagus. Kalau hasilnya bagus, orang-orang akan mengapresiasi hasil kerja keras kita,” kata gadis asal Surabaya yang pernah meraih penghargaan di ajang kompetisi nyanyi Shanghai, jago bahasa Mandarin, serta mahir memainkan alat musik GuZheng ini.



Haura Latifah



Masih berusia 12 tahun, Haura menjadi anggota DREAMGIRLS termuda. Meskipun menjadi ‘adik bungsu’, dia mempunyai pengalaman yang paling lama di industri hiburan. Salah satunya pernah menjadi pemeran utama di sinetron berjudul ‘Bintang di Hatiku’.

Berkat komitmennya untuk membuat konten dan mempelajari berbagai fitur di Likee, Haura sukses menjadi salah satu vokalis DREAMGIRLS.

“Yang terpenting dari kitanya harus berani mencoba dan terus berkomitmen dengan apa yang sudah kita pilih dalam hidup,” kata remaja yang dijuluki ‘si kecil cabe rawit’ ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More