Keren, Masjid Raya Bandung Dilengkapi Mesin Air Siap Minum

Jum'at, 11 Juni 2021 - 12:02 WIB
"Dengan begitu, kita bisa selevel dengan kota-kota besar di luar negeri yang menyediakan air siap minum di sarana

umum dan manfaatnya bisa dirasakan oleh warga Bandung tercinta khususnya maupun para pendatang atau wisatawan yang datang ke Bandung," katanya.

Selaku inisiator pengadaan mesin RO, pihaknya berterima kasih kepada Hijabfest dan Famouscarf. Menurutnya, mesin RO ini merupakan sumbangsih dari acara Indonesia Hijabfest hasil kolaborasi

Wakaf Salman dan Hijabfest yang digelar belum lama ini di Bandung.

Famouscarf sendiri merupakan salah satu brand yang terlibat di dalamnya yang juga menjadi donatur utama pengadaan

mesin RO di Masjid Raya Bandung setelah berwakaf senilai Rp25 juta.



Kehadiran mesin RO ini bukan yang pertama di Kota Bandung. Mesin RO serupa bisa ditemui di lokasi-lokasi strategis yang biasa dikunjungi banyak jamaah seperti Masjid Al Lathif, Masjid Agung Trans Studio Bandung, Masjid Lautze 2 Bandung, dan sejumlah lokasi lainnya.

No'eman menambahkan, demi kebermanfaatan yang lebih luas, Wakaf Salman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berbagi informasi maupun berdonasi membantu sesama.

Menurutnya, masyarakat bisa bergabung di channel khusus yang disediakan oleh Wakaf Salman untuk mendapatkan kabar kajian, kuliah wakaf, ataupun kabar-kabar positif lainnya. Caranya, klik link https://t.me/wakafsalman yang akan terhubung dengan kanal Telegram.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More