Berlatar Belakang sebagai DJ, Aprilia Sky Sukses Jadi Mom Influencer Berbeda

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:01 WIB
Selain menjadi seorang mom influencer, Aprilia Sky juga aktif berbisnis. Dia merupakan owner dari Kings Meat Shop @kings_meatshop, sebuah bisnis online yang menjual berbagai daging dan seafood impor dan Sky Dream Wear @skydreamwear.id, sebuah clothing brand yang khusus menjual pakaian daily wear.

Dia bercerita bahwa ketertarikannya di bidang usaha dimulai sejak kelas 3 SD. Dia mulai serius menggeluti usaha pakaian sejak berprofesi sebagai seorang DJ. Dia melihat peluang di bidang pakaian karena saat itu banyak teman-temannya yang menitip pakaian kepadanya.

"Pada dasarnya aku memang suka banget sama jualan. Aku baru mulai bisnis pakaian sejak menjadi DJ. Setiap baju yang kupakai selalu menarik perhatian teman-temanku. Akhirnya banyak dari mereka yang titip buat beli," ujar Aprilia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/7).



"So, sejak itu aku putuskan untuk berbisnis pakaian dari masih lajang hingga setelah menikah seperti sekarang. Bedanya, dulu aku jual pakaian fashion, sekarang fokusnya ke daily wear," lanjutnya.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More