Sutradara yang Jago Banget Bikin Film Horor, Ini 5 di Antaranya!

Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:40 WIB
Sutradara asal Inggris ini tak langsung tertarik menggarap horor pada awalnya. Pada awal kariernya ia memilih membuat film action berjudul Shopping.Namun ia lantas mencoba untuk memproduksi film horor. Film Event Horizon menjadi film horor pertama yang ia garap pada tahun 1997. Semenjak itu, namanya pun mulai dikenal luas di industri perfilman.

Sukses dengan film horor pertama, Paul W.S. Anderson ternyata tidak berhenti di situ saja. Ada deretan judul film horor yang kembali melambungkan namanya, diantaranya Resident Evil.



5. M. Night Shyamalan



Berasal dari India, sutradara ini mampu menaklukkan Hollywood dengan film horor buatannya. Night Shyamalan memulai kariernya di dunia film Hollywood pada tahun 1998 dengan membuat filam genre komedi berjudul Wide Awake (1998).

Namun setahun kemudian, ia mulai beralih dan aktif memproduksi film genre horor dan thriller, salah satunya ialah film yang The Sixth Sense (1999) yang dibintangi oleh Bruce Willis, Haley Joel Osment, Toni Collette, dan Olivia Williams. Film lain yang sutradari adalah Unbreakable (2002), Signs (2002), The Village (2004), The Happening (2008), The Visit (2015), dan Split (2016).
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More