Nikmatnya Cicipi Lontong Kikil Pak Yanto yang Viral di Yogyakarta

Senin, 23 Agustus 2021 - 12:15 WIB
Lontong Kikil Pak Yanto yang viral di media sosial. Foto/IG Yogyakarta
YOGYAKARTA - Media sosial kembali dibuat heboh dengan kehadiran kuliner serba jeroan di Seturan, Yogyakarta. Tempat makan milik pak Yanto itu terkenal nikmat setelah banyak yang memposting di berbagai platform media sosial dengan respons netizen.

Terlihat dalam postingan, dalam satu mangkok saja berisi lontong, kikil , babat, paru, iso, lidah, kuping, hidung, otak, kaki bahkan torpedo. Meskipun berisikan berbagai macam jeroan, namun pemilik akun instagram @yogyakarta meyakinkan jika semua makanan sudah tidak bau amis.

Dengan begitu, makin banyak orang yang mengetahui hal tersebut merupakan tempat makanan enak yang tersembunyi. Bahkan, sebelum tempat makan yang berlokasi di gang sawo rt 12 rw 1 no.135B Depok, Sleman, Yogyakarta ini buka, sudah ada banyak pelanggan yang rela mengantre.

“Baru jualan semingguan aja Lontong Kikil Pak Yanto ini, belum buka aja udah pada rela nungguin juga,” tulis akun instagram @yogyakarta, Senin (23/8/2021).





Bukan hanya ramai di lokasi Lontong Kikil Pak Yanto Seturan. Namun, dalam postingan instagram @yogyakarta juga banyak netizen yang menuliskan dibuat ngiler dengan viralnya makanan tersebut.

“Edan! Nyawang wae wis kebayang enak e manteb,” tulis @keindahankesidan dalam kolom komentar.

“Enak banget tuh, aku suka,” tulis @ianjunaidy dalam kolom komentar.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More