Tips agar Tidur Nyenyak dan Berkualitas!

Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:25 WIB
Makan di saat larut malam berdampak negatif pada kualitas tidur. Dalam sebuah penelitian, makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi dan dimakan 4 jam sebelum tidur akan membantu Anda tertidur lebih cepat.

Optimalkan Kondisi Kamar Tidur

Kamar tidur yang nyaman akan berdampak positif pada kualitas tidur. Anda akan mendapatkan tidur yang lebih nyenyak jika kamar diatur dengan baik, seperti suhu, tingkat kebisingan, cahaya lampu dan penempatan furnitur.

Jika kamar sulit dioptimalkan tapi Anda ingin merasakan tidur yang nyenyak di tempat yang nyaman, Anda bisa merencanakan staycation di hotel idaman mulai sekarang.

Mister Aladin sebagai online travel agent milik MNC Grup, tak henti-hentinya memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan setianya. Salah satunya adalah diskon hotel yang bisa Anda gunakan untuk rencana staycation mendatang.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo mengatakan, Mister Aladin mengadakan promo #LombaDiskon yang bermanfaat bagi Anda yang sedang merencanakan staycation.

"Di bulan Agustus ini, sebagai bentuk kemeriahan ulang tahun Republik Indonesia, Mister Aladin mengadakan promo #LombaDiskon Pesan Hotel. Diskon ini bisa dinikmati oleh semua masyarakat dengan periode menginap tanpa batas. Artinya, teman-teman bisa menginap kapan pun menggunakan promo ini. Potongan harga yang diberikan pun sangat menarik, Anda bisa hemat hingga Rp200.000 di semua hotel se-Indonesia," jelas Nitha Sudewo, Selasa (24/8).



Untuk menikmati potongan harga tersebut, Anda bisa gunakan kode promo LD200HTL saat pemesanan. Promo ini bisa Anda nikmati hingga tanggal 31 Agustus 2021 nanti. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo #LombaDiskon Pesan Hotel bisa dilihat di halaman berikut https://bit.ly/HotelSindoNews .
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More