Ajang Pigijo Vanguard Desa Wisata Bakal Libatkan 100 Mahasiswa Seleksi

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 03:13 WIB
Apabila disetujui dalam RUPSLB, program ini diharapkan selain dapat kembali menggairahkan sektor pariwisata yang sempat mati suri selama lebih dari 1 tahun terakhir akibat pandemi Covid-19, program ini juga diharapkan dapat memberikan pengenalan serta menumbuhkan minat dan pengetahuan (literasi) serta akses (inklusi) para mahasiswa dan dosen pembimbing terhadap dunia keuangan, khususnya kegiatan investasi di pasar modal.

Magang Bersertifikat Kampus Merdeka sendiri adalah sebuah program Kemdikbudristek RI yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan.

Mahasiswa akan mendapat pengalaman di industri/dunia profesi nyata selama 1-2 semester. Dengan demikian, mahasiswa akan mendapat soft skill maupun hard skill yang akan membuatnya lebih siap dan mantap untuk memasuki dunia kerja dan karirnya.



Creative Director Pigijo, Faisal Rahim mengatakan, bahwa Pigijo sudah tidak sabar untuk segera berkolaborasi dengan para mahasiswa. "Kami sangat menunggu momen-momen sharing dengan para mahasiswa. Kami yakin bahwa teman-teman mahasiswa memiliki sejumlah ‘modal’ yang besar dalam membangun Desa Wisata, termasuk melalui Konten Kreatif dan Digital Marketing," ungkap Faisal.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More