Ingat Nia Daniaty Pelantun Gelas-gelas Kaca? Begini Kehidupannya Sekarang

Senin, 30 Agustus 2021 - 09:47 WIB
Di usianya yang sudah kepala lima, Nia masih tampil cantik dan awet muda. Hal itu terlihat dari potret-potretnya yang diunggah di media sosial Instagram. Banyak netizen yang menilai kecantikan Nia tak lekang oleh waktu.

Masih aktif bermusik dan muncul di layar kaca



Nia saat ini masih aktif berkecimpung di industri hiburan. Ia baru-baru ini juga mengeluarkan single baru berjudul ‘Dia’ yang diumumkannya lewat Instagram pada Juli lalu. Tak hanya itu, mantan istri pengacara Farhat Abbas ini pun kerap wara-wiri di layar kaca sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi.



Jadi seorang ibu sekaligus nenek



Di usianya yang ke-57 tahun, Nia tampaknya menikmati masa-masa menjadi seorang ibu sekaligus nenek. Itu terlihat dari postingan di media sosialnya, di mana Nia kerap membagikan momen-momen akrabnya bersama cucu perempuannya, Shaakila . Shaakila merupakan anak dari Olivia Nathania , putri sulung Nia dengan suami pertamanya, Mohamed Hisham .

Seperti diketahui, Nia menikah dengan Mohamad Hisham pada tanggal 25 September 1991. Namun, keduanya bercerai pada pada tahun 1993. Nia lalu menikah lagi dengan Farhat Abbas, pada 21 Maret 2002. Setelah digoyang banyak isu serta prahara rumah tangga, Nia dan Farhat akhirnya resmi bercerai pada Juni 2014.

YouTuber



Tak hanya bernyanyi dan tampil di televisi, Nia juga mempunyai kanal YouTube sendiri. Di platform itu, dia telah memiliki puluhan ribu subscribers dan ragam konten menarik bersama selebriti Tanah Air. Misalnya saja, Iis Dahlia , Baim Wong , Uya Kuya , Nunung , Adjie Notonegoro , dan masih banyak lagi.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More