4 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Masker Wajah untuk Atasi Kulit Kusam

Senin, 30 Agustus 2021 - 17:40 WIB
Kita sudah sering mendengar bahwa pepaya baik untuk kulit dan rambut kita. Ini membantu meningkatkan pencernaan dan menurunkan tekanan darah. Tapi masker wajah pepaya juga bisa menghasilkan kulit bercahaya.

Ambil 6 sampai 10 kubus pepaya, 2 sendok makan susu dan satu sendok makan madu. Hancurkan pepaya untuk memastikan tidak ada gumpalan.

Kemudian campur semuanya. Oleskan pasta dan biarkan selama 15 menit sebelum membilasnya. Masker ini akan membuat wajah Anda bercahaya dan halus dalam waktu singkat karena menghidrasi dan menutrisi kulit.



Pisang

Pisang memiliki manfaat untuk meratakan kulit, membantu melawan kekeringan, mengurangi kerutan, menghilangkan noda membandel dan melembabkan kulit.

Caranya, hancurkan pisang lalu ambil dua sendok yoghurt dan satu sendok makan madu. Campur semua bahan menjadi satu untuk membuat pasta yang halus dan tidak menggumpal, oleskan ke wajah Anda.

Biarkan selama 20-30 menit dan cuci dengan air dingin. Anda juga bisa mengoleskan es batu setelahnya. Dan voila! Kulit wajah Anda pun jadi glowing dan super lembut!
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More