Indonesian Drama Series Awards 2021: Nama-Nama Ini Juga Ikut Sukseskan Industri Sinetron Indonesia dan Bersaing dengan Para Pemeran Utama

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:13 WIB
4. MISCHA CHANDRAWINATA- SINETRON SAMUDRA CINTA

5. SURYA SAPUTRA- SINETRON IKATAN CINTA

Indonesian Drama Series Awards 2021 juga memberikan dukungan untuk pemeran pendukung wanita yaitu dengan memasukkan Kategori Pemeran Pendukung Wanita Dalam Drama Series Terfavorit. Glenca Chysara yang memerankan sosok Elsa di Sinetron Ikatan Cinta masuk sebagai salah satu nominasi. Kemampuan akting yang mumpuni membuatnya bersaing dengan Alyssa Soebandono yang memiliki jam terbang tinggi di industri sinetron Indonesia.

Inilah nominasi Pemeran Pendukung Wanita Dalam Drama Series Awards :

1. ALYSSA SOEBANDONO - SINETRON SAMUDRA CINTA

2. ANGELA GILSHA - SINETRON SAMUDRA CINTA

3. GLENCA CHYSARA - SINETRON IKATAN CINTA

4. NICOLE PARHAM - SINETRON PUTRI UNTUK PANGERAN

5. SARI NILA - SINETRON IKATAN CINTA

Selain pemeran pendukung, pemeran karakter ringan juga diperlukan untuk melengkapi cerita. Indonesian Drama Series Awards memberikan apresiasi kepada para pemeran karakter ringan melalui Kategori Pemeran Karakter Ringan Dalam Drama Series Awards. Salah satu aktor senior, Anwar Fuadi, terpilih menjadi nominasi. Meski usianya sudah tak muda lagi, aktor kelahiran Palembang ini tetap memiliki spirit berkarya yang besar di industri sinetron. Anwar Fuadi sering dipasangkan untuk beradu akting dengan aktor dan aktris muda Tanah Air seperti Haico van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, hingga Angela Gilsha. Walaupun jarak usianya jauh, ia mampu membangun chemistry dengan aktor dan aktris muda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More