Kocak, Pemeran Karakter Amanah Wali 5 Selalu Mengocok Perut

Kamis, 16 September 2021 - 10:00 WIB
Ustaz Untung (Buyung Malin) tak kalah kocak dan bikin penasaran. Ustaz tapi suka cari perhatian kalau lihat cewek cantik. Termasuk di depan Rere, copet good looking itu, sempat-sempatnya menawarkan diri jadi guru ngajinya. “Biar pinter ngaji, pinter sembayang. Kagak jadi copet,” katanya.

Salah satu cirinya adalah gerakan kepalanya mengangguk ke samping disertai ucapan manja yang membuat ngakak sekaligus kesal penonton.

3. Wan Faruk



Wan Faruk, ustaz baperan. (Foto: doc. RCTI)

Nah Kalau Wan Faruk yang dibawakan oleh Zacky Zimah ini ustaz yang gampang baper, sedikit-sedikit ngambek, dan doyan banget akting dan salah tingkah saat ada Fatin. Cewek cantik nan solehah itu memang jadi incaran semua laki-laki di pasar Makmur. Kecantikan jadi idola bahan lamunan para pria. Wan Faruk kesal sekali harus bersaing dengan Faank berebut perhatian Fatin.

4. Pak Duryo



Pak Duryo dan istrinya, Mak Thonah (Foto: doc. RCTI)

Pak Duryo diperankan oleh aktor dan pelawak kawakan Tarsan. Personil Srimulat ini sudah teruji aktingnya. Kekocakan Tarsan sangat khas. Logat Jawa menjadi cirinya lengkap dengan blangkon. Dia suami Mak Thonah dan tetangganya Bulik Wiwik. Kerap terlibat percakapan yang dengan Bulik Wiwik. Kebayang dong bagaimana kocaknya dialog mereka? Tarsan bermain sangat natural di sinetron komedi ini. Maklum aslinya Tarsan memang pelawak. Jadi tidak seperti sedang akting. Suaranya yang nyaring saat bicara serta sok bijak kerap bikin penonton ngakak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More