Kocak, Pemeran Karakter Amanah Wali 5 Selalu Mengocok Perut

Kamis, 16 September 2021 - 10:00 WIB
Bagi Anda yang akan berlangganan iQiyi di telepon seluler (Android & iPhone), caranya sangat mudah. Cukup download dan install aplikasi iQiyi di Google Play Store atau Apple Store di HP Anda, lalu daftar dan login akun iQiyi menggunakan akun FB atau Google.

Berikutnya, Anda pilih menu Me > lalu pilih tombol VIP di pojok kanan atas. Lalu pilih paket langganan. Harga langganan mulai dari Rp 3.000 sebulan pertama. Pada bagian metode pembayaran, Anda bisa membayar langganan iQiyi menggunakan Google Play, DANA, GOPAY, Pulsa Indosat dan juga Kartu Kredit/Debit.

iQiyi memiliki konten Asia terbaik, yaitu drama, film, anime, dan variety show dari China, Jepang, Korea, dan Thailand. Saksikan konten-konten Asia terbaru di iQiyi.

Sepanjang September ini selain deretan judul anime seperti Boruto: Naruto Next Generations, Tokyo Revengers, dan TenSura serta masih banyak lagi, ada juga serenceng drama fantasi komedi romantis dari Korea, antara lain 'The Great Shaman Ga Doo Shim (12 episode), 'The Devil Judge', dan Backstreet Rookie.

'The Devil Judge' berkisah tentang Kang Yo Han seorang hakim yang tidak segan menghukum para pelakunya dengan hukuman keji, setimpal dengan kejahatan mereka. Drama ini dibintangi oleh Ji Sung sebagai Kang Yo Han, Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah, Park Jin Young (GOT7) sebagai Kim Ga On dan sederet artis papan atas lainnya.

'Backstreet Rookie' drama komedi romantis yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Bertutur tentang Jung Saet Byul, gadis 22 tahun yang jatuh cinta kepada penjaga toko bernama Choi Dae Hyun. Kisah lengkapnya tonton saja di iQiyi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera langganan iQiyi untuk mendapatkan konten hiburan berkualitas. iQiyi dengan tagline #iQiyi The Best Asian Entertainment, akan terus memberikan pengalaman menonton film terbaik bagi para penggunanya di Indonesia.

#iQiyi #iQiyiIndonesia #sinetron #PutriUntukPangeran #AmanahWali5
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More