Rekomendasi Drama Korea dan China yang Penuh Pesan Hidup

Minggu, 19 September 2021 - 04:20 WIB
Drama Korea ini mengisahkan kehidupan sebagian besar orang yang sadar bahwa mereka belum menjadi apa-apa dan berusaha yang terbaik untuk mencapai impian mereka. Salah satunya adalah Bu-jeong (Jeon Do-yeon) seorang ghostwriter yang semua tulisannya akan diklaim sebagai karya orang lain. Kini di usianya yang sudah mencapai 40 tahun, Bu-jeong merasa bahwa hidupnya tidak berarti.



3. My Heart



My Heart merupakan drama China berlatar belakang dunia fantasi di mana semua orang memiliki kekuatan spiritual. Lu Qingqing (Cheng Xiao), wanita yang tidak memiliki kekuatan apapun sehingga sering direndahkan dan dianggap gagal. Namun, berkat kepribadiannya yang energik dan optimis, Lu Qingqing selalu berusaha untuk mengembangkan kekuatannya dan pantang menyerah.

Suatu hari, Lu Qingqing bertemu dengan Nangong Yixin (Jason Koo), playboy yang sombong. Tidak ada yang menyangka di balik sifat menyebalkannya, ia sangat bijaksana dan hangat. Cerita semangat dan perjuangan Lu Qingqing digabung dengan romantis khas Drama China, My Heart jadi drama yang wajib ditonton.

4. Fall in Love with a Scientist



Fall in Love with a Scientist diperankan oleh Yang Lan Hang (Jasper Liu) dan Bai Ling Ling (Zhou Yu Tong). Meskipun mereka teman baik di dunia maya, pertemuan pertama keduanya justru tidak menyenangkan. Yang Lan Hang adalah seorang ilmuwan jenius merangkap profesor universitas. Sosoknya adalah pacar idaman semua wanita di kampus tempatnya mengajar.

Tanpa sengaja ia menabrak Bai Ling Ling dan merusak tugas akhir yang sedang disiapkan. Hal ini membuat Bai Ling Ling benci kepada Yang Lan Hang, dan menganggapnya profesor yang menyebalkan. Untuk menebus kesalahan tersebut, Yang Lan Hang memutuskan untuk menjadi teman online Bai Ling Ling supaya bisa membantunya menyelesaikan tugasnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More