OST Ikatan Cinta Menang di Asian Academy Creative Awards 2021

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 10:30 WIB
Original Soundtrack (OST) sinetron Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu memenangkan penghargaan Best Theme Song or Title Theme di Asian Academy Creative Awards 2021. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Original Soundtrack (OST) sinetron Ikatan Cinta , Tanpa Batas Waktu, berhasil memenangkan penghargaan Best Theme Song or Title Theme di Asian Academy Creative Awards 2021 . Kabar ini diketahui dari Instagram pribadi Ade Govinda .

Ade selaku pencipta lagu, produser musik, sekaligus penyanyi OST ini terlihat membagikan potongan video kemenangannya. Menariknya, Tanpa Batas Waktu berhasil mengalahkan India, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand.



"Masyaallah Bersyukur diberi kesempatan seindah ini untuk berkarya dari Allah SWT. Selamat untuk lagu #TanpaBatasWaktu dari saya dan mas @fadlypadi13 yang memenangkan ajang bergengsi se-Asia Pasifik 'Asian Academy Creative Awards 2021' dalam kategori Best Theme Song or Title Theme," tulis Ade dikutip Jumat (1/10/2021).





Atas kemenangan ini, Ade mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk ajang penghargaan tersebut serta orang-orang yang berada di belakangnya. Terutama untuk sinetron Ikatan Cinta dan para penonton setianya.

"Terima kasih @asianacademycreativeawards dan terima kasih untuk semua pendengar dan penonton setia sinetron 'Ikatan Cinta'. Untuk semua warga pondok pelita! Juga untuk @arya.saloka & @amandamanopo yang memenangkan awards juga di penghargaan tersebut," kata Ade.

"Thank you @asianacademycreativeawards and thank you all listeners and loyal viewers of 'Ikatan Cinta / The Ties of Love'. #CukupLebihBaik siap mengawal dari belakang dan menuju ke depan! Aamiin," tandasnya.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More