5 Bahan Makanan Ini Bisa Bikin Kulit Glowing Alami

Minggu, 03 Oktober 2021 - 16:45 WIB
Almond kaya akan vitamin A yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Mereka menjaga pembuluh darah kita melebar yang menjaga kulit tetap terhidrasi. Kacang ini mengandung asam lemak dan vitamin yang membantu menghilangkan noda.

4. Ikan

Ikan sangat baik untuk tubuh dan kulit kita. Hewan air ini mengandung omega 3 serta nutrisi penting untuk kulit agar bersinar dan sehat. Ikan air laut seperti salmon dan sarden sangat sehat untuk kita.



5. Sayuran Berdaun

Ini adalah makanan yang paling penting dari semuanya. Mereka sarat akan antioksidan serta vitamin yang dapat mengurangi kulit kusam dan meningkatkan cahayanya. Bayam, brokoli, selada, seledri, dan ketumbar dapat memberikan keajaiban bagi kulit Anda.

Ini adalah lima makanan super yang perlu Anda sertakan dalam diet. Kunyit juga merupakan bumbu yang sangat membantu untuk mendapatkan kulit bercahaya.

Hal lain yang menjadi prioritas adalah minum banyak air untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi sepanjang hari. Coba terapkan semua hal ini dan lihat perbedaannya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More