10 Film Asia Paling Kontroversial, dari Adegan Ranjang Vulgar hingga Pembunuhan Sadis

Sabtu, 27 November 2021 - 01:05 WIB


Seorang pasangan menemukan bahwa suaminya berselingkuh dan untuk membalas, dia memutuskan untuk mengebiri putra mereka dan bahkan memakan penisnya yang terputus sebelum melarikan diri.

Ayah yang malu mulai menghabiskan waktunya untuk mencari tahu tentang transplantasi penis di internet. Sementara putranya, yang diintimidasi karena kondisinya, memperkosa mantan gundik ayahnya. Moebius menampilkan penyiksaan diri, kebencian terhadap wanita dan kecenderungan oedipal.

5. Lust, Caution - Taiwan



Selama pendudukan Jepang di Cina, Wong Chia Chi muda bergabung dengan rombongan teater yang anggotanya semuanya nasionalis. Akhirnya, anggota mereka memutuskan untuk bergabung dengan Resistance dan mengarahkan pandangan mereka pada Tuan Yee yang pro-Jepang dan baru-baru ini menjadi kepala polisi rahasia.

Misi Chia Chi adalah untuk merayunya dan memancingnya ke dalam jebakan sehingga anggota tim lainnya dapat membunuhnya. Namun, misinya terancam karena dorongan seksnya yang tak terpuaskan yang menghasilkan hubungan seksual yang sangat tinggi antara keduanya sehingga terjadi perselisihan terus-menerus di antara anggota Resistance.



6. Farewell My Concubine - China

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More