The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Apresiasi dan Sarana Desainer Berbakat

Rabu, 01 Desember 2021 - 18:10 WIB
”Ini adalah event yang sangat baik, karena para desainer memperoleh kesempatan sekaligus challenge untuk menunjukkan karya terbaiknya dan juga tentunya merupakan kebanggaan sebagai desainer untuk menunjukkan seluruh potensinya yang diwujudkan melalui sebuah mahakarya masterpiece," kata Liliana Tanoesoedibjo di acara The Masterpiece & I Fashion Festival 2021.

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan Masterpiece Special Awards kepada enam figur ternama Tanah Air yang datang dari latar belakang yang berbeda. Mereka merupakan figur yang menginspirasi, sukses dan berprestasi serta berhasil merambah dunia entrepreneurship dan membuka bisnis di berbagai bidang.



Mereka adalah Gladys, dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM, Apris Devita, Cathy Sharon, Lyodra Ginting, dan Daniel Mananta. Secara khusus, penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.



I Fashion Festival & The Masterpiece 2021 didukung oleh Gentle Gen, Fagetti, Le Bliss Bouquet, Star Harvest Academy, dan RCTI. Acara ini akan ditayangkan di Lifestyle & Fashion Channel di channel 90 MNC Vision dan MNC Play serta channel YouTube HighEnd Magazine pada 5 Desember 2021 pukul 19:00 WIB dan streaming di RCTI+ pada 8 Desember 2021 pukul 19:00 WIB.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More