10 Drama dan Film Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix Sepanjang 2021

Senin, 06 Desember 2021 - 01:05 WIB


Berhenti di posisi ke-7, Hospital Playlist 2 mendapat banyak tanggapan positif dari para penonton. Melanjutkan cerita yang belum selesai di bagian pertama, drama ini masih berkisar pada kegiatan sehari-hari lima dokter, seperti memeriksa pasien, operasi dan hubungan dengan rekan kerja lainnya.

Drama ini telah dilihat selama 72.060.000 jam di Netflix di seluruh dunia. Bahkan ada episode yang menarik jutaan share dan komentar di forum dan jejaring sosial.

8. Space Sweeper



Space Sweepers adalah karya kedua Song Joong Ki yang muncul dalam daftar ini. Terlepas dari kenyataan bahwa drama itu awalnya diremehkan, kemudian menerima pujian luas dari penonton di negara lain. Dengan dana hingga Rp305 miliar, efek spektakulernya berhasil memukau penonton.

Film berlatarkan dunia pada 2092, setelah Bumi benar-benar tercemar dan orang-orang harus menemukan daratan baru di alam semesta untuk hidup. Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho, anggota kapal bekas Victory. Di dalamnya ada Kapten Jang (Kim Tae Ri), robot Bubs (Yoo Hae Jin), mantan mafia Tiger Park (Jin Seon Kyu).

Suatu hari, mereka menemukan bayi robot bernama Dorothy, objek yang dicari UTS dan kelompok teroris Black Fox. Awak Tae-ho awalnya berniat untuk menukar Dorothy dengan hadiah uang, tetapi secara bertahap memiliki perasaan sayang.

9. Sisyphus: The Myth

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More