Sebelum Meninggal, Laura Anna Sempat Ajak Komika Marshel Widianto Jalan-Jalan

Rabu, 15 Desember 2021 - 15:32 WIB
Edelenyi Laura Anna. Foto/Instagram Laura Anna
JAKARTA - Selebgram Laura Anna meninggal hari ini, Rabu 15 Desember 2021 di usia ke-21 tahun. Sebelum meninggal Laura Anna mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan.

Laura Anna meninggal di tengah perjuangan dirinya dalam menuntut keadilan, menyeret mantan kekasihnya, Gaga Muhammad ke jalur hukum atas kasus kecelakaan yang dialami keduanya pada 2019.

Di mata para sahabatnya, sosok mendiang Laura bukan hanya tegar dan kuat. Tapi juga ceria, seperti yang dikenang oleh komika terkenal, Marshel Widianto. Lewat akun Instagram pribadinya, Marshel mengunggah potongan video yang memperlihatkan kecerian mendiang Laura.

Dalam video yang diunggah lewat fitur Insta Story tersebut, terlihat Laura sedang asyik mengobrol dan tertawa bersama teman-temannya.





“Si selalu ceria,” tulis Marshel.

Marshel sebelumnya juga sempat mengungkapkan jika ia dan Laura sempat berencana jalan-jalan santai, mengendarai mobil di sore hari. Dalam tangkapan layar chat percakapan antara Laura dan Marshel, kala itu Laura meminta momen jalan-jalan tersebut tidak perlu diabadikan dengan kamera dan dibuat tayangan vlog.



Sebagai sahabat, Marshel sendiri diketahui sempat mendampingi Laura secara langsung saat persidangan atas gugatannya terhadap Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur belum lama ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More