Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Keluarga Gaga Muhammad Ucapkan Belasungkawa

Rabu, 15 Desember 2021 - 15:15 WIB
loading...
Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Keluarga Gaga Muhammad Ucapkan Belasungkawa
Laura Anna meninggal dunia hari ini. Keluarga Gaga Muhammad mengucapkan belasungkawa dan duka yang mendalam atas meninggalnya sang selebgram itu. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021) pukul 09:22 WIB. Melalui kuasa hukumnya, keluarga Gaga Muhammad mengucapkan belasungkawa dan duka yang mendalam atas meninggalnya sang selebgram itu.

"Sampaikan rasa duka yang mendalam dari kami sekeluarga atas meninggalnya Edelenyi Laura Anna," kata kuas hukum Gaga, Fahmi saat dihubungi.

"Semoga almarhumah diterima di sisi tuhan dan ditempatkan dalam sorgaNya serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan menerima ini aamiin," sambungnya.


Laura dan Gaga sempat berpacaran. Namun, keduanya mengalami kecelakaan mobil hingga membuat perempuan 21 tahun itu mengalami lumpuh. Alih-alih bertanggung jawab, Gaga disebut meninggalkan Laura.

Sikap Gaga ini membuat Laura menuntut ganti rugi sebesar Rp12,6 miliar untuk biaya pengobatan. Sayang, somasi ini tak ditanggapi Gaga. Akibatnya, Laura pun membawa masalah ini ke meja hijau dengan menggugat mantan pacarnya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kabar duka meninggalnya Laura dibagikan oleh Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari melalui postingan di Instagram Story. Melalui postingan tersebut, Shandy mengumumkan bahwa Laura telah meninggal. Pengusaha tersebut juga membagikan potret dirinya bersama Laura dan sang suami, Gilang Widya Pramana.


"Innalilahiwainailaihi rajiun. Laura udah nggak sakit lagi. Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang Laura," tulis Shandy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)