Toko Obat Viral, Beli Obat Seharga Jutaan dari Balik Pagar Besi

Selasa, 28 Desember 2021 - 08:00 WIB
Di Indonesia Pien Tze Huang juga banyak dicari untuk penyembuhan pasca operasi. “Yang paling umum mereka membeli untuk mempercepat proses pengeringan pasca operasi. Pien Tze Huang merupakan obat "ajaib" kebanyakan penyakit bisa sembuh menggunakan obat ini," katanya.

Sayangnya, minat masyarakat yang tinggi ini membuat pihak tak bertanggung jawab mengedarkan Pien Tze Huang palsu dengan iming-iming harga yang lebih murah. Untuk itu, agar tidak tertipu oleh obat abal-abal, Koko Grant Hartanto membagikan tips khusus untuk Anda.



Foto : sumber www.pientzehuang.id

"Banyak sekali Pien Tze Huang palsu di luar sana yang sulit dibedakan. Tips dari saya yang pertama, usahakan melihat barangnya langsung. Sehingga bisa melihat lebih detail dari kemasannya, pastikan tertera nomor ijin edar dari Badan POM RI sama ada hologram dari importir PT Saras Subur Abadi. Kedua, jangan membeli Pien Tze Huang dengan harga miring, karena sangat tidak masuk akal menjual Pien Tze Huang dengan harga miring. Ketiga, Pien Tze Huang yang asli memiliki bau yang lebih khas. Terakhir, belilah Pien Tze Huang di toko obat terpercaya," katanya.

Selain tips dari Koko Grant tadi, agar tidak tertipu produsen obat palsu, sebaiknya jangan mudah percaya dengan iklan obat di website atau situs-situs online. Mudahnya beli Pien Tze Huang asli cari yang dari SSA-lah karena sudah jelas resmi dan terjamin. CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More