Gaga Muhammad Dituntut Rp12,5 M, Keluarga Laura Anna Beberkan Rinciannya

Sabtu, 01 Januari 2022 - 12:49 WIB
Terkait tuntutan sebesar Rp12,5 yang dialamatkan kepada Gaga Muhammad, kakak Laura, Greta Irene bersama ibunya, Amelia membeberkan rinciannya. / Foto: dok. MPI/Lintang Tribuana
JAKARTA - Keluarga Laura Anna disebut-sebut pernah menuntut pihak Gaga Muhammad ganti rugi sebesar Rp12,5 miliar.

Tuntutan tersebut diminta keluarga Laura empat bulan setelah Laura mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad .

Terkait kabar tersebut, kakak Laura, Greta Irene bersama ibunya, Amelia membeberkan rinciannya. Menurut Greta dan Amelia, dana sebesar itu sudah dipikirkan secara matang oleh keluarga Laura Anna.



Hal ini bermula saat pihak keluarga mengetahui bahwa kemungkinan Laura untuk sembuh dari lumpuh sangatlah kecil. Alhasil ayah Laura mulai mengkhawatirkan kondisi putrinya ketika tua kelak.



"Nanti kamu mati, saya mati, dia (Laura) sama siapa? jadi dia (ayah Laura) berpikir sampai Laura umur 60 tahun," ungkap Amelia seperti dikutip dari tayangan video di kana YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (1/1/2022).

Dari sana lah keluarga Laura mulai terpikir untuk menyusun rincian dana sebesar Rp12,5 miliar yang diajukan kepada pihak Gaga Muhammad. Adapun Rp12,5 miliar rencana awalnya akan dipergunakan sampai Laura berusia 60 tahun.

"Jadi rincian Rp12,5 M, itu kita enggak asal ngitung. Kita hitung perempuan rata-rata hidup sampai umur 60 tahun," ujar Greta.

Greta kemudian menjelaskan kebutuhan yang diperlukan Laura sehari-harinya seperti harus menjalani fisioterapi setiap harinya. Sekali fisioterapi bisa menelan biaya Rp350.000. Sementara saat itu Laura melakukan fisioterapi dua kali dalam sehari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More