5 Destinasi Wisata di Sentul Bogor, Nomor 3 Banyak Fasilitas Pikniknya

Minggu, 02 Januari 2022 - 23:55 WIB
Kemudian ada Taman Budaya Sentul, lokasinya berada di Jalan Siliwangi, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat menjadi salah satu destinasi wisata yang menawarkan berbagai kegiatan yang seru.



Destinasi wisata satu ini memiliki berbagai wahana petualangan, seperti Paintball, Hingh Rope, Panahan, Trampoline, Trekking, Kids Army, Flying Fox, Shooting Target atau Menembak, Naik Kuda Poni, Wahana ternak dan tanam.

3. Kampung Wisata Sekolah Sentulfresh Education Farm

Di tempat ini menawarkan pengunjung pada alam bebas. Wisata ini hadir dengan tema edukasi peternakan dan pertanian.

Selain wisata edukasi, wisata ini juga menyediakan fasilitas berpiknik untuk keluarga. Anda dapat memerah susu sapi, memberi makan burung dan lainnya yang dapat dilakukan di kawasan ini.

4. Garuda Farm Sentul

Memiliki luas sekitar 6 hektare, tak heran Taman Budaya Sentul mayoritas pengunjungnya adalah keluarga. Pemandangan yang indah dan udaranya sejuk, cocok untuk liburan di akhir pekan.

Lokasi wisata ini berada di Jalan Raya Bojong Koneng dan hanya memerlukan waktu 45 menit dari pusat kota. Garuda Farm Sentul ialah kawasan wisata tematik yang memadukan rekreasi alam, edukasi dan juga permainan. Daya tarik wisata ini ialah pertanian dan peternakan.

5. Kampung Agrowisata Sentul

Kawasan ini mengangkat tema 'go green' dan cocok untuk anak-anak usia dini hingga menengah. Wisata ini mengajarkan para pengunjungnya untuk lebih dekat dengan alam.

Terdapat tiga paket utama yang ditawarkan di wisata ini, yakni paket petualang cilik untuk anak-anak, paket petualang pintar dan petualang cerdas untuk anak-anak sekolah dasar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More