5 Aktor Korea Idap Penyakit Mematikan, Nomor 3 Divonis Aneurisma Otak Akibat Kecelakaan

Kamis, 24 Februari 2022 - 06:35 WIB


Kabar bahwa Kim Woo Bin sedang sakit parah di puncak kariernya pada 2017 mengejutkan publik saat itu. Pacar Shin Min Ah ini didiagnosa menderita kanker nasofaring. Setelah itu, aktor tersebut mengambil jeda 4 tahun dari akting untuk fokus pada perawatan. Untungnya, kesehatan Kim Woo Bin telah pulih.

Dia secara bertahap kembali ke kegiatan hiburan. Dalam waktu dekat, Kim Woo Bin akan comeback sebagai pemeran utama pria di Alien, People dan Our Blues.



5. Kim Bum



Pada 2018, King Kong Entertainment mengumumkan bahwa Kim Bum didiagnosis menderita artritis degeneratif. Ini merupakan gangguan kronis yang melemahkan tulang rawan dan jaringan di sekitar tulang dan sendi. Kim Bum harus menghentikan semua aktivitasnya selama hampir 2 tahun untuk fokus pada pengobatan dan wajib militer dalam melayani masyarakat.

Setelah itu, dia comeback dalam serangkaian proyek domestik dan internasional yang luar biasa seperti Tale Of The Nine Tailed, Law School, dan yang terbaru, Ghost Doctor. Kim Bum sangat diapresiasi dan selalu menjadi fokus perhatian penonton berkat penampilannya yang tampan dan aktingnya yang natural.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More