5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:25 WIB
“Saya seperti berjalan keluar, saya nggak tau apakah halusinasi atau apa. Saya nggak tau sadar atau tidak, tetapi seperti mati suri,” ucap Mat Solar.

2. Ardhito Pramono



Ardhito Pramono menjadi nama selanjutnya dari artis yang pernah mati suri. Ardhito Pramono merupakan artis sekaligus penyanyi yang cukup populer di kalangan remaja Indonesia. Salah satu lagunya yang cukup populer adalah lagu berjudul ‘Sudah’ yang menjadi Soundtrack dari Film Story of Kale.

Artis kelahiran 22 Mei 1995 ini diketahui pernah mengalami mati suri dalam hidupnya. Pengalamannya tersebut diceritakan saat berbincang dengan Gofar Ilham di kanal YouTube miliknya. Ardhito mengaku mengalami mati suri karena mengonsumsi obat-obatan secara berlebihan dan hampir overdosis.

“Gue udah masuk kamar kan, udah itu gue robek kan sepuluh, tidur kan. Pas bangun gue lihat jasad gue sendiri. Gue ke bawah liat bokap baca Al Qur’an. Gue panggil ga jawab tuh, terus gue duduk di sofa, gue liat jasad gue sendiri di situ.” Ucap Ardhito Pramono.

3. Citra Prima



Citra Prima menjadi nama berikutnya dari artis yang pernah mati suri. Citra Prima merupakan artis sekaligus parapsikolog yang dikenal memiliki kemampuan indra keenam dan bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Artis kelahiran 8 Desember 1977 ini mengaku pernah mengalami mati suri hingga 2 kali dalam hidupnya, yaitu pada usia 9 tahun dan 11 tahun. Ketika dirinya berusia 9 tahun, kala itu dirinya sedang merayakan ulang tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More