5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:25 WIB
“ Waktu usia 9 tahun sebelum saya ulang tahun, saya panas tinggi, sampai engga sadarkan diri. Terus dibawa ke rumah sakit, mau dipakein infus tapi ga ketemu urat tangan saya. Sampe pihak rumah sakit nyerah. Akhirnya saya dipulangkan,” ucap Citra Prima dalam sebuah wawancara.

Citra Prima lebih lanjut menjelaskan bahwa ketika mati suri dia bisa melihat badannya sendiri. Hingga dia dibawa ke suatu tempat yang membuatnya harus berjalan pada seutas tali.

4. Paramitha Rusady



Paramitha Rusady menjadi nama selanjutnya dari artis yang pernah mati suri. Paramitha merupakan artis Indonesia yang wajahnya sudah malang-melintang di berbagai sinetron dan film Indonesia.

Artis kelahiran Makassar, 11 Agustus 1966 ini mengaku pernah mengalami mati suri dalam hidupnya. Kejadian tersebut terjadi setelah melahirkan anak pertamanya pada 2007. Saat itu, Paramitha mengaku tidak merasakan apapun dan seperti dalam sebuah perjalanan panjang.

“Enggak tahu apa-apa, kayak long trip aja si, jadi kayak naik mobil balap gitu,” kata Paramitha dalam sebuah wawancara.

5. Bopak Castello



Bopak menjadi nama berikutnya dari artis yang pernah mati suri. Indrayana Bidwy atau biasa dikenal Bopak Castello merupakan artis dan pelawak yang kerap tampil di layar televisi. Artis kelahiran 19 Mei 1967 ini diketahui pernah mengalami mati suri dalam hidupnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More