7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran

Senin, 14 Maret 2022 - 10:11 WIB


Juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tetap menjadi salah satu drama Korea olahraga paling ikonik hingga saat ini. Berpusat di sekitar siswa di universitas olahraga, drama ini menggali masalah unik untuk olahraga yang berbeda.

Drama ini mengeksplorasi persahabatan dan sportivitas di tengah lingkungan yang ketat dan kompetitif. Setiap karakter berjuang untuk mengejar impian mereka, menemukan cinta dan diri mereka sendiri dalam prosesnya.

3. School 2017



Meskipun School 2017 lebih berfokus pada siswa sekolah menengah di lingkungan akademik yang kompetitif, karakter utamanya Ra Eun Ho (Kim Sejeong) adalah seniman webtoon yang bercita-cita tinggi yang berharap untuk masuk ke universitas seni meskipun nilainya buruk.

Drama ini berfokus pada siswa yang bakatnya berada di luar bidang akademik dan berbagi bahwa tidak apa-apa untuk memiliki impian dan aspirasi yang tidak biasa dalam hidup. School 2017 juga penuh dengan olok-olok lucu antara siswa saat para karakter berkumpul untuk memecahkan misteri yang terjadi di sekolah mereka.



4. Start-Up

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More