CJ Club BuddyKu: Rumah Baru Untuk para Citizen Journalist Membuat Konten

Jum'at, 18 Maret 2022 - 17:44 WIB
“BuddyKu sedang mengembangkan Citizen Journalist Club untuk rekan-rekan kreator jurnalistik, pekerja media dan penulis, di mana dengan membuat konten dan berbagi info di BuddyKu, para creator dapat menikmati fitur monetisasi sehingga dapat langsung menikmati hasil dari karyanya. Menurut Kami, seorang jurnalis yang memiliki keterampilan jurnalistik, dapat membuat konten yang berkualitas dan memberikan manfaat yang lebih banyak melalui pengetahuan, keterampilan dan pengalaman yang dimiliki”.

BuddyKu akan berupaya terus menyadarkan para content creator untuk selalu memberikan informasi / konten-konten yang menginspirasi, mencerdaskan dan bertanggung jawab.

BuddyKu menyediakan akses ribuan informasi dan berita gratis setiap harinya. Dengan teknologi Artificial Intelligence, berita dan informasi yang diberikan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi penggunanya. Tak hanya itu setiap content creators akan mendapatkan sistem rewards untuk setiap kontent yang diakses oleh pengguna lainnya. Semakin sering diakses maka akan semakin cuan!

Jadi tunggu apa lagi ayo segera download BuddyKu yang telah tersedia di Appstore dan Playstore, Gratis!!.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More