5 Tempat Berburu Takjil di Bogor, dari Es hingga Mi Glosor

Sabtu, 09 April 2022 - 15:00 WIB
Ada menu makanan berat seperti bakso dan aneka es yang segar, gorengan, mie glosor dan lainnya. Pasar takjil ini berlokasi di Jalan Bangbarung Raya, Bogor Utara.



3. Yung Bangka Es

Tempat berburu takjil di Bogor berikutnya Yung Bangka Es. Sesuai dengan namanya, mereka menyediakan berbagai macam minuman es seperti es campur dan sop buah.

Kedai ini menyediakan es campur dengan isi kolang kaling, cendol hijau, agar-agar, alpukat, nangka, kelapa muda, dan serutan es yang ditaburi dengan susu kental manis dan sirup moka. Yus Bangka Es berada di Jalan Jend. Sudirman No.15A, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah.

4. Kuliner Area Taman Air Mancur

Kuliner Area Taman Air Mancur juga tempat berburu takjil di Bogor. Anda bisa menemukan martabak, sate, bakso dan lainnya. Kuliner Area Taman Air Mancur berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.56, Sempur, Kota Bogor.



5. Kawasan Merdeka

Tempat berburu takjil di Bogor yang terakhir adalah kawasan Merdeka. Ada beraneka ragam makanan seperti bubur, martabak, pempek dan lainnya yang tersedia.

Di sana juga tersedia makanan tradisional khas Kota Bogor, yaitu doclang. Kawasan Merdeka berlokasi di jalan Jend. Sudirman No.56, Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More