Putra Siregar Tepis Tudingan Tak Ada Itikad Baik soal Dugaan Pengeroyokan: Saya Kan Lagi Umrah

Rabu, 13 April 2022 - 13:31 WIB
"Hampir mau meninggal itu Riconya karena dikeroyok, terus saya bela. Makanya belum bisa banyak komentar saya," kata Putra.

Dalam keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, menyebut pihak MNA sempat memberi kurun waktu setelah dugaan pengeroyokan itu terjadi untuk menghubungi mereka.

"Setelahnya, MNA belum melapor ke kepolisian hanya visum juga, kenapa nggak lapor? Mereka ingin ada jalan damai coba menghubungi, dua minggu nggak ada tanggapan, baru 16 maret dilaporkan ke polisi, kami melakuan penyelidikan," kata Budhi.

Kombes Pol Budhi Herdi menyampaikan, peristiwa dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino itu terjadi pada 2 Maret 2022 dini hari di sebuah kafe di Cikajang, Kebayoran Baru. Awal mula pertengkaran ini ditandai dengan kawan perempuan Putra dan Rico, yang menghampiri meja MNA.

Putra Siregar dan Rico Valentino akhirnya ditangkap pada 11 April 2022 dan ditetapkan sebagai tersangka sehari setelahnya. Atas perbuatan mereka, dua public figure ini terancam hukuman hingga 5 tahun penjara.

"Atas perbuatan ini keduanya dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," kata Budhi.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More