7 Destinasi Wisata Kekinian di Jogjakarta, Wajib Dikunjungi saat Mudik

Jum'at, 29 April 2022 - 17:12 WIB
Sawah Nanggulan tengah viral di media sosial. Terletak di Kulonprogo, destinasi ini menawarkan hamparan sawah hijau dan di tengahnya terdapat sebuah jalanan beton yang memanjang satu kilometer.

Setiap pagi dan sore, banyak wisatawan yang memadati jalanan tersebut sambil menikmati pemandangan. Destinasi ini juga menjadi incaran untuk foto Instagramable yang ciamik.

5. Pintu Langit Dahromo



Pintu Langit Dahromo menawarkan spot foto dalam sebuah pintu yang menghadap Pegunungan Sewu dan Kota Jogjakarta dari atas. Di sini wisatawan bisa berburu foto ciamik untuk di Instagram. Pintu Langit Dharmo terletak di Karang Asem, Bantul.

6. Agro Wisata Bhumi Merapi



Sebagai destinasi wisata unggulan Jogjakarta, Agro Wisata Bumi Merapi menyuguhkan konsep ala Santorini, Yunani dengan suasana yang tenang, udara segar, dan panorama lereng Gunung Merapi yang memesona. Berada di Kaliurang, di sini wisatawan bisa mempelajari banyak hal, termasuk tentang peternakan dan pertanian.

Hal yang menjadi magnet utama Agrowisata Bhumi Merapi adalah wahana Langlang Buana. Selain miniatur Santorini Yunani, di dalamnya terdapat berbagai juga miniatur Alpen Lodge dan Haji Lane Singapura.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More