10 Sayuran yang Bisa Anda Tanam di Rumah dan Tumbuh dengan Mudah

Senin, 22 Juni 2020 - 16:30 WIB
Kemangi adalah ramuan yang luar biasa untuk dimiliki di kebun karena sifatnya yang fleksibel. Ini dapat tumbuh kapan saja sepanjang tahun, tetapi mengambil bentuk dengan sangat baik di musim panas. Ini dapat dengan mudah tumbuh kembali. Jadi, setelah Anda menanam kemangi, Anda dapat memotong daunnya dan daun kemangi akan selalu segar saat dibutuhkan.

5. Jamur

Cukup lepaskan tutup jamur dan tanam di kebun Anda. Perlu waktu dan lingkungan yang tepat untuk tumbuh, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan memiliki jamur segar kapan pun Anda membutuhkannya.

6. Paprika

Paprika mengandung banyak biji dan karenanya mudah tumbuh di rumah. Cukup kumpulkan biji dari lada, bersihkan dan keringkan di atas tisu dan tanam di pot atau di kebun. Anda juga bisa menumbuhkannya dalam wadah kecil.

7. Lemon

Jika Anda menyukai limun dan menggunakan kulit lemon dalam makanan Anda, pohon lemon harus Anda dimiliki. Cukup ambil bijinya, bersihkan dan keringkan dengan benar, lalu tanam di kebun Anda. Dalam satu atau dua tahun Anda akan memiliki pohon lemon sendiri.

8. Selada

Alih-alih membuang bagian tengah selada setelah memotong daun, cukup masukkan beberapa tanah untuk menumbuhkan selada baru. Daun baru akan mulai menusuk dalam beberapa hari dan Anda dapat menanamnya di dalam atau di luar. Anda juga dapat mengulangi proses ini sebanyak yang Anda suka. (Baca juga: BTS Menangkan Inspire Awards 2020 dari UNICEF ).

9. Bawang hijau / daun bawang
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More