Solusi Sehat Sekeluarga, Dimulai dari Kompor yang Bersih

Senin, 23 Mei 2022 - 18:52 WIB
Kompor memang memiliki peran penting untuk membuat makanan. Kompor berguna untuk mematangkan makanan, namun kompor akan kotor usai dipakai. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kompor memang memiliki peran penting untuk membuat makanan. Kompor berguna untuk mematangkan makanan, namun kompor akan kotor usai dipakai.

Noda membandel pada kompor pun akan timbul jika kompor tak cepat dibersihkan dan dalam jangka waktu tertentu akan membuat kompor menjadi kusam. Untuk membuat kompor tetap awet dan tahan lama harus dibersihkan secara teratur.

Untuk mengetahui solusi cepat bersihkan kompor, yuk simak tips dari Head of Merchandiser eMSHOP , Khiqa Putri. Berikut tipsnya:

1. Jangan Tunda

Jika saat memasak terdapat tumpaha, maka segeralah bersihkan tumpahan tersebut dengan handuk kertas atuu spons basah. Lalu, biasakan selalu membersihkan kompor usai digunakan agar terlihat selalu mengkilap setiap saat.





2. Gunakan Spons saat Membersihkan Kompor

Membersihkan kompor memakai spons dan cairan pembersih piring bertujuan membuat untuk lebih mudah dalam mengangkat noda membandel yang menempel pada kompor.

3. Bersihkan Seluruh Komponen Kompor
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More