Kikan dan Mirabeth Merasa Tertantang Tampil di Pagelaran Sabang-Merauke

Kamis, 26 Mei 2022 - 19:24 WIB
"Yang paling menantang karena setiap daerah memiliki ceritanya sendiri-sendiri, jadi tuntutan mood yang kita sajikan harus sesuai sama lagunya. Sementara di back stage aku yang paling grasak grusuk karena aku harus ganti baju sampai empat kali," ujarnya.

Menurut Kikan, hal tersebut lumayan seru dan bikin stres. Kikan pun mengaku jika saat suaminya yang jadi produser pagelaran ini mengajaknya jadi music director, dia sempat ngambek, bahkan tidak mengajak ngobrol sampai 3 hari.



Pada kesempatan yang sama, Mirabeth merasa sangat bangga dan antusias tampil di Pagelaran Sabang-Merauke ini sebagai kebanggaan tersendiri.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun melakukan berbagai persiapan, mulai dari latihan vokal secara rutin hingga persiapan fisik agar mampu menyuguhkan penampilan maksimal.

"Dengan menjadi bagian dari pagelaran ini saya jadi semakin bangga menjadi orang Indonesia yang sangat kaya akan budaya dari Sabang sampai Merauke. Apalagi saya membawakan lagu tradisional yang membuat saya terpacu dan tertantang memberikan yang terbaik saat tampil di atas panggung," jelas Mirabeth.

Sementara itu, pagelaran ini bakal menampilkan 21 lagu daerah dan 1 lagu nasional yang bakal dinyanyikan secara bergantian oleh lima penyanyi.



Selain itu, pagelaran ini juga melibatkan 46 musisi tradisional dan modern serta 135 penari berpengalaman.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More