5 Film Korea yang Bikin Nangis, Nomor 1 dan Terakhir tentang Cinta Ayah pada Anak

Senin, 30 Mei 2022 - 06:35 WIB


Film Korea yang bikin nangis selanjutnya adalah Salut d’Amour. Kim Sung-Chil adalah seorang kakek berumur 70 tahun yang pemarah dan tinggal sebatang kara. Namun, semenjak jatuh hati dengan tetangga yang bernama Im Geum-Nim, sifat pemarah Sung-Chil perlahan memudar.

Demi mengejar cinta, ia pun terpaksa keluar dari zona nyaman dan meminta bantuan para tetangga untuk mendekati Geum-Nim meskipun Min-Jung, putri Geum-Nim, tidak setuju dengan hubungan mereka.





4. Birthday




Film Korea yang bikin nangis berikutnya adalah Birthday. Film ini berfokus pada pasangan Jung-Il dan Soon-Nam yang mengalami keterpurukan setelah putra mereka, Su-Ho, tewas dalam tragedi tenggelamnya kapal Sewol.

Semenjak kematian sang putra, kedua pasangan ini menjadi canggung dan sempat hampir bercerai namun memutuskan untuk bertahan demi putri mereka, Ye-Sol. Setiap tanggal ulang tahun Su-Ho bergulir, keluarga ini terus merayakannya seolah ia masih ada, membuat mereka semakin sulit melepas kepergian Su-Ho.

5. My Little Baby, Jaya



Film Korea yang bikin nangis terakhir adalah My Little Baby, Jaya. Won-Sool, seorang pria pengidap cerebral palsy, harus menerima kenyataan yang menghancurkan hidupnya ketika sang putri, Jaya, bunuh diri gara-gara perundungan dan tindak kekerasan seksual yang menimpanya.

Demi mencari tahu siapa saja yang sudah menyebabkan kematian putrinya, Won-Sool berubah menjadi sosok pendendam yang berencana menunjukkan kesedihannya dengan cara ekstrem.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More