Allan 2ND Chance Hampir Bunuh Diri karena Nulis Lagu

Jum'at, 03 Juni 2022 - 17:11 WIB
‘Jatuh Cinta Kedua’ awalnya adalah lagu yang ditawarkan oleh Igo Pentury, juara Indonesian Idol 2010, kepada 2nd Chance untuk dinyanyikan oleh mereka di ujung acara panggung X-Factor Season 3 sebagai lagu kemenangan. Kemudian, lagu ini mereka arrange sendiri sampai pada akhirnya didapatkanlah hasil yang bisa dinikmati oleh para pendengar sekarang ini.

Sebagai musisi dan pendatang baru di dunia hiburan, pastinya tiap personil 2nd Chance mempunyai dark side dan melewati masa-masa paling kelam di dalam hidup mereka, Alland sendiri mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami depresi bahkan mempunyai pikiran untuk bunuh diri beberapa kali karena rasa depresi yang dideritanya itu mendominasi dan mengontrol dirinya untuk selalu memikirkan hal-hal yang buruk saja.



Namun, musik dan lagu yang ia tulis telah berhasil menyelamatkannya dari curamnya jurang yang siap melahapnya. Kok bisa, ya? Yuk, dengarkan cerita Alland selengkapnya hanya di Live Podcast Porno Jumat, 3 Juni 2020 pukul 20:00 WIB. Selain itu, 2nd Chance bersama Onadio juga akan membeberkan dark side yang dialami oleh ketiga member lainnya, loh. Download aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store .
(wur)
Halaman :