7 Tempat Kuliner yang Cozy di Marina Bay Sands, Nomor 5 Bisa Sambil Nikmati Matahari Terbenam

Rabu, 08 Juni 2022 - 09:39 WIB
Bagi Anda yang ingin berkunjung atau berlibur ke Singapura, terdapat sejumlah tempat kuliner yang nyaman dan perlu untuk dicicipi. / Foto: SINDOnews/Wahyu Nugroho
SINGAPURA - Singapura merupakan salah satu negara yang telah melonggarkan gerbang internasionalnya. Negara yang dijuluki The Lion City ini pun siap menyambut kedatangan wisatawan, termasuk Indonesia.

Bagi Anda yang ingin berkunjung atau berlibur ke Singapura, terdapat sejumlah tempat kuliner yang perlu untuk dicicipi.

Jika Anda berada di sekitar Marina Bay Sands, berikut 7 restoran dengan keunikannya masing-masing yang layak untuk dikunjungi.



1. KOMA Japanese Restaurant & Bar





Di restoran Jepang dan bar sushi ini Anda dapat merasakan pengalaman menyantap makanan khas Negeri Sakura yang sangat menarik.

KOMA menghadirkan interpretasi modern masakan Jepang dalam suasana yang unik. Menampilkan kreasi orisinal, KOMA mengambil pendekatan yang berani dan berbeda dalam menunya, menggabungkan produk segar dan musiman serta bahan-bahan dari Jepang.



Dengan lokasi yang cukup nyaman dan unik, KOMA memiliki sejumlah menu yang mesti dijajal, di antaranya Salmon Pillow, Yellowtail Ginger Jalapeno, Assorted Sashimi, Miso Marinated Black Cod, Lemon Yuzu, hingga Bonsai.

2. Spago (Outdoor Bar & Lounge)



Spago merupakan restoran cabang internasional pertama dari restoran Beverly Hills ternama milik Wolfgang Puck. Restoran ini menawarkan menu kreatif musiman dari kuliner California dengan sentuhan global.

Berada di Sands SkyPark di puncak Marina Bay Sands, restoran ini menghadap Infinity Pool yang terkenal serta menyuguhkan pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan.

Di sini, Anda dapat menikmati sarapan dengan pemandangan spektakuler Laut Cina Selatan dan Gardens by the Bay dari Spago yang terletak di Tower 2 Hotel Marina Bay Sands.



Banyak menu makanan yang bisa dipesan di sini, beberapa di antaranya Dim Sum, Eggs Florentine, Omelet, Nasi Lemak, Sashimi Salad, Warm Eggplant Salad, serta beragam menu lainnya.

3. db Bistro & Oyster Bar



db Bistro & Oyster Bar menjadi restoran yang tepat jika Anda ingin bersantap rumahan autentik ala Prancis dengan brasserie klasik.

Chef selebritas Daniel Boulud memperlihatkan kecintaannya tehadap bahan-bahan segar dan musiman. Suguhan yang disajikan diolah dengan teknik memasak Prancis klasik yang tak lekang waktu.

Restoran ini mempunyai beragam menu yang bisa dinikmati, antara lain White Asparagus Soup, Burrata & Vine Tomatoes, Potato Gnocchi, Grilled Tasmanian Sea Trout, Roasted Chicken Breast, Molten Chocolate Cake, Citrus Creme Brulee, dan berbagai menu lainnya.

4. Wakuda Singapore

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More