Tak Hanya Menghibur, Bena Kribo Kini Ingin Kontennya Lebih Bermanfaat

Rabu, 29 Juni 2022 - 10:05 WIB
“Sekarang bikin kontennya lebih banyak ngomongin tentang tips and trick social media atau apa yang lagi trending…sesekali juga ngomongin tentang parenting, keluarga, lifestyle, tentang travelling nya juga. Dan sekarang juga lagi ngegarap kelas online juga sih buat temen-temen yang mau jadi konten kreator tapi nggak tau gimana caranya…”

Dengan banyaknya platform yang tersedia untuk membuat konten saat ini, Bena ternyata menyimpan sedikit ganjalan terhadap maraknya penggunaan media sosial yang terjadi saat ini.

“Banyak plus minusnya, plusnya banyak konten informasi yang mengedukasi mudah untuk didapat saat ini..”ujar Bena.



“Tetapi minusnya, seperti yang kita lihat lah dalam beberapa minggu beberapa bulan terakhir lah, banyak banget fenomena-fenomena yang sangat disayangkan terjadi di sosial media. Yaitu orang-orang yang membuat konten kontroversial dan sensasional demi ngedapetin banyak followers…”

Kalau kamu penasaran dengan apa saja yang diutarakan Bena terkait dengan perjalanan karirnya, pendapatnya tentang dunia konten kreator saat ini, hingga berbagai tips menarik ngonten ala Bena, langsung aja cek di BuddyKu.

Kamu bisa download BuddyKu di play store dan app store atau klik disini Buddies!
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More