#WeTheHealth, Wadah Informasi Seputar Kesehatan di Era New Normal

Sabtu, 27 Juni 2020 - 16:37 WIB
Adapun track selanjutnya dibawakan health & lifestyle influencer cantik, Puspa Dewi, yang viral di sosial media karena masih terlihat awet muda dan sangat bugar walau sudah berusia 52 tahun dan sudah memiliki seorang cucu. Puspa Dewi memberikan kiat-kiat bagaimana menjaga kebugaran tubuh dan awet muda. Kemudian dilanjutkan pendiri Sehatmental.id, Ade Binarko, yang membahas mengenai pentingnya mengelola stres saat pandemi.

(Baca juga: Manfaat Makan Cabai Merah, Bisa Menyehatan Jantung )

Sesi berikutnya, dr. Darrel Fernando, SpOG, membahas seputar rutinitas untuk wanita yang sedang hamil saat new normal. Dilanjutkan dengan topik bagaimana tips menjaga kesehatan kulit dari dalam di saat situasi new normal yang dibawakan dr. Listya Paramita, SpKK. Sementara, dr. Jaka Pradipta Sp.P tidak ketinggalan untuk membahas mengenai persiapan serta adaptasi menghadapi rutinitas new normal. Acara ini pun ditutup dengan pembahasan mengenai tema yang berhubungan dengan seks yakni bagaimana pandemi berdampak pada pola aktivitas seksual, yang dibawakan dr. Robbi Asri Wicaksono, SpOG.

"Kami berharap konferensi kesehatan digital #WeTheHealth dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi awal mula dari sinergi dan kolaborasi bagi seluruh pihak untuk dapat bersama-sama membangun sektor kesehatan menjadi semakin baik lagi. Jovee & Lifepack terus berkomitmen turut membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan dan inovasi di bidang kesehatan yang selalu kami hadirkan untuk kebutuhan masyarakat," tutup Natali.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More