7 Film Korea tentang Pelecehan Seksual, Nomor 3 Khusus Dewasa

Rabu, 27 Juli 2022 - 05:30 WIB
Foto/Imdb

Terinspirasi dari kisah nyata, Hope menceritakan kisah seorang gadis berusia 8 tahun mengalami pemerkosaan mengerikan yang dilakukan oleh pria paruh baya yang merupakan mantan narapidana kasus pelecehan seksual. Akibat kejadian ini, gadis tersebut harus memakai anus buatan lantaran ususnya rusak.

Pelecehan ini tak hanya merusak tubuhnya, tapi juga mempengaruhi secara emosional hingga membuatnya takut bertemu pria, termasuk ayahnya. Dia mencoba untuk mengatasi semua rintangan setelah kejadian tersebut dengan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

6. Silenced



Foto/Imdb

Gang In Ho yang bekerja untuk mendapatkan uang guna operasi putrinya, ditugaskan ke sekolah untuk anak-anak tunarungu di Gwangju. Tetapi apa yang dia temukan di sana adalah hal yang buruk. Di mana anak-anak dilecehkan secara fisik dan seksual oleh guru mereka.

Ketika dia memutuskan untuk memperjuangkan hak-hak anak dan mengungkap kejahatan yang dilakukan di sekolah, In Ho bekerja sama dengan aktivis hak asasi manusia Seo Yu Jin. Tapi dia dan Yu Jin segera menyadari kepala sekolah dan guru, bahkan polisi, jaksa dan gereja di masyarakat berusaha menutupi kebenaran.



7. Memories of Murder
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More