7 Film Korea tentang Pelecehan Seksual, Nomor 3 Khusus Dewasa

Rabu, 27 Juli 2022 - 05:30 WIB
Seorang istri marah karena cemburu atas perselingkuhan suaminya. Sementara itu, putra mereka melihat kekerasan orangtuanya. Suatu malam, sang istri membawa pisau dapur ke kamar tidur mereka untuk membalas dendam pada suaminya. Namun sang suami mampu menghindar dan mengusir istrinya keluar dari kamar tidur.

Istri tersebut kemudian masuk ke kamar putranya dan memutilasi, kemudian memakan penisnya. Berduka karena kehilangan kejantanan putranya, sang ayah menjadi terobsesi untuk membantu putranya merebut kembali seksualitasnya melalui eksplorasi mode alternatif kesenangan seksual, terutama sadomasokistik.



4. No Mercy



Foto/Imdb

No Mercy menceritakan seorang wanita berusaha untuk membalas dendam ketika adik perempuannya yang mengalami keterbelakangan mental menghilang setelah pulang sekolah. Ia pun kaget saat mengetahui bahwa adiknya menjadi korban bully teman sekolahnya.

Tak hanya mengalami kekerasan, sang adik juga menjadi korban pelecehan seksual lantaran dijual pada pria di tempat karoke. Hal tersebut membuat sang kakak tak tinggal diam.

5. Hope

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More