Cara Alami dan Mudah untuk Cegah Stroke

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:53 WIB
Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri menyarankan agar masyarakat tetap memperhatikan kesehatan agar terhindar dari stroke. Cara yang dapat dilakukan seperti menjaga berat badan ideal dan tekanan darah normal, sebab hipertensi dapat memicu stroke.

"Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menghindari stroke adalah menjaga berat badan ideal dan memastikan tekanan darah normal," ucap Khilqa.

Khilqa juga memberikan solusi dalam pencegahan serangan stroke sedini mungkin dengan memakai Al-Attar Health Necklace dan Jetz Scalar Energy.

Al-Attar Health Necklace merupakan kalung kesehatan yang berasal dari Korea dan terbuat dari batu gwisamunsok. Kalung ini dapat memancarkan sinar infra merah sehingga akan melancarkan peredaran darah, membantu meregenerasi sel-sel tubuh, membantu penderita insomnia,dan meningkatkan supply oksigen pada tubuh.

Sedangkan Jetz Scalar Energy merupakan gelang kesehatan yang mampu menstabilkan metabolisme tubuh dikarenakan interaksi gelombang-gelombang elektromagnetik.

Gelang ini memiliki manfaat meningkatkan imunitas dan mampu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh dan mencegah penyakit seperti darah tinggi, hipertensi, stroke, diabetes, jantung, asam urat, insomnia, kanker, asma, rematik, serta nyeri sendi.

"Pencegahan dini harus dilakukan agar tubuh terhindar dari stroke, yaitu salah satunya dengan memakai Al-Attar Health Necklace dan Jetz Scalar Energy. Paduan antara kalung dan gelang kesehatan tersebut dapat menjadi alat terapi kesehatan bagi tubuh sehingga memperbaiki metabolisme tubuh, melancarkan peredaran darah, dan menghindari tubuh dari berbagai macam penyakit," saran Khilqa.

Produk Al-Attar Health Necklace dan Jetz Scalar Energy dapat ditemukan di Aladin Mall https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522 . Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More